Makan Siang Nikmat Nan Elegan di Marriott Café, Medan

Teks & Foto oleh: Eka Dalanta @EkaDalanta

Ada banyak pilihan, silahkan makan dan bersantai sepuasnya.

Dari sekian jadwal makan teratur, ritual makan siang adalah salah satu yang saya paling anggap penting. Lain halnya dengan sarapan pagi yang tidak ingin terlalu kompleks dan repot, atau makan malam yang juga tak ingin berlebihan. Makan siang buat saya berarti makan yang nikmat tanpa perlu banyak mempertimbangkan. Kecuali kebersihan dan kelengkapan kebutuhan gizi makanan.

Salah satu menu yang saya cicip.
Salah satu menu yang saya cicip.

Dari sekian banyak pertimbangan makan siang yang nikmat, Marriot Café Medan menawarkan makan siang yang nikmat sekaligus elegan. Cocok untuk menjamu tamu atau lunch meeting. Oh ya bukan berarti restaurant ini hanya menyajikan makanan untuk makan siang saja ya, Marriot Café juga open untuk breakfast dan makan malam.

Coba juga makanan nikmat dengan kuah kari ini.
Coba juga makanan nikmat dengan kuah kari ini.

Marriot café selain cocok untuk menjamu tamu bisnis, makan siang bersama keluarga juga terasa pas. Suasananya yang tenag dan elegan membuat ritual makan bisa dinikmati dengan santai.

Capcay enak. :D
Capcay enak. 😀
Sushi dengan bentuk yang lucu.
Sushi dengan bentuk yang lucu.

JW Marriott Café menyediakan makanan internasional, perpaduan dari makanan Asian, western, hingga nusantara atau tradisional Indonesia. Saya mencoba sedikit-sedikit, tetapi banyak jenis makanan. Ha-ha-ha. Mulai dari western food, makanan yang terasa India, sushi yang terasa Jepang, dan aneka kue-kue jajanan tradisional Indonesia. Silahkan makan sepuasnya namun secukupnya dan manjakan ‘perut’ kolega Anda untuk mengakrabkan ikatan kerja. Dan… percayalah, ketika mulut terbuka, maka banyak kesempatan bisnis yang juga ikut terbuka. Hi-hi-hi…

Aneka kue tradisional Indonesia.
Aneka kue tradisional Indonesia.

Oh ya, untuk makan siang per orangnya dikenakan biaya Rp. 288.000,-

 

 

 

2 thoughts on “Makan Siang Nikmat Nan Elegan di Marriott Café, Medan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *